Paul Keenan Optimis Persija Tekuk Persib Bandung

Persija Jakarta vs Persita Tangerang Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persija_jkt

PADANGPersija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 31 Maret 2023.

Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera

Meski berstatus laga tunda, Persija Jakarta yakin para pemainnya tetap tampil maksimal di pertandingan nanti. Hal itu disampaikan asisten pelatih Persija, Paul Keenan kepada awak media.

"Ya ini adalah laga yang tertunda tapi kami akan menghadapi laga ini dengan berbeda. Memang waktunya berbeda tapi kami sudah siap untuk bermain di laga ini," ujar Paul dilansir dari laman viva.co.id pada Jumat, 31 Maret 2023.

Antisipasi Pertarungan Sengit: Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta dalam Lanjutan Liga 1

Persib VS Persija

Photo :
  • instagram Persib

Pelatih berusia 37 tahun ini mengakui timnya sempat menuai hasil buruk setelah kalah 1-0 dari Persita Tangerang. Namun, kekalahan tersebut tidak membuat mental Macan Kemayoran turun. Andritany Ardhiyasa Cs siap bangkit dan meraih hasil memuaskan saat berjumpa Persib Bandung. Apalagi, laga melawan Persib sangat ditunggu publik sepakbola Indonesia.

Persib Bandung Butuh Uji Tanding untuk Ukur Kesiapan Tim

"Mengenai laga kemarin kami kalah (melawan Persita), terkadang bagus jika kita cepat bertanding lagi karena bisa langsung bersiap untuk menghadapi laga berikutnya dan meraih kemenangan dan menampilkan performa lebih baik," tuturnya.

"Jadi tidak selalu saat kalah jadi berdampak buruk bagi tim. Tentu kami ingin menang tapi kadang bisa saja hasil negatif kami dapatkan. Kami harap bisa kembali bermain dengan baik, melakukan pembenahan dan bangkit secepat mungkin," tambah Paul.

Halaman Selanjutnya
img_title