Hasil Liga 1: PSIS Semarang Gilas PSS Sleman 5-2

PSIS Semarang vs PSS Sleman Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@psisfcoficial

PADANGPSIS Semarang sukses melibas PSS Sleman dengan skor 5-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 2 April 2023. PSIS berhasil unggul saat laga baru berjalan 8 menit. Memanfaatkan umpan Carlos Fortes, Septian David Maulana sukses menjebol gawang PSS Syang dikawal Tri Hamdani.

Skuad Garuda Diperkuat Nathan Tjoe-A-on Jelang Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024

Memasuki menit 25, PSS menyamakan kedudukan. Tendangan terarah Ricky Cawor dari dalam kotak penalti bersarang dengan deras di gawang PSIS. Tim tamu bahkan mampu berbalik unggul di menit 32. Gol dilesakkan Riki Dwi Saputro.

PSIS menyamakan kedudukan menjadi 2-2 jelang turun minum. Wawan Febrianto menjebol gawang PSS. Di menit 52, PSIS mampu berbalik unggul. Aksi individu Taisei Marukawa berujung gol ke gawang PSS.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Skuad PSIS Semarang

Photo :
  • Liga Indonesia Baru

Melansir dari laman VIVA Tuan rumah menambah gol di menit 68. Kali ini, Vitinho yang mencatatkan namanya di papan skor. PSIS kembali menjauh di menit 88. Sundulan dari Carlos Fortes sukses menjebol gawang Super Elang Jawa.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Skor 5-2 untuk kemenangan PSIS bertahan hingga laga usai. PSIS akhirnya menang setelah kalah dalam enam pertandingan secara beruntun. PSIS ada di posisi 13 dengan 38 poin dari 32 laga. Sedangkan PSS di peringkat 17 dengan 31 poin dari 32 pertandingan.

PSS Sleman vs Arema FC Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Twitter@PSSleman
Halaman Selanjutnya
img_title