Hasil Liga 1: PSM Makassar Tumbang Dihajar PSIS Semarang

PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twittter@PSM_Makassar

PADANG - PSM Makassar takluk dari PSIS Semarang pada laga akhir dengan skor 4-0 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang Kamis, 6 April 2023. Sebelum pertandingan di mulai pemain PSIS Semarang melakukan Guard of Honour sebagai ucapan selamat ke PSM Makassar telah berhasil menjuarai kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Alta Ballah Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya

M. Ardiansyah juga melakukan debutnya sebagai pemain profesional di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan ini juga untuk kedua kalinya Bernardo Tavares tidak bisa mendampingi timnya secara langsung di bangku cadangan karena menerima akumulasi kartu kuning.

Persib vs Persikabo 1973, Luis Milla: Pemain Harus Tampil Fight

PSIS Semarang vs PSS Sleman Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram@psisfcoficial

Babak pertama, kedua tim bermain terbuka dan saling mempermainkan strateginya sehingga beberapa peluang lahir beberapa kali saling balas di hadapan masing-masing pertahanan lawan.

Berikut Daftar Tiga Tim Indonesia di Piala AFC 2024

Pada menit 29 skema serangan balik dari PSIS mendapatkan kelengahan dari pertahanan PSIS Semarang alhasil Septian David Maulana berhasil mencetak gol, unggul 1-0 untuk PSIS Semarang.

Pasukan Ramang beberapa membuat peluang berarti namun belum bisa di konversi menjadi gol, PSIS kembali memanfaatkan peluang bola sudut dan berhasil menjadi gol di menit ke-43'. skor 2-0 bertahan hinga pluit babak pertama dibunyikan.

Halaman Selanjutnya
img_title