Persib Takluk dari Persita Tangerang, Luis Milla: Tim Tampil Buruk

Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persib

PADANG - Persib mengalami kekalahan saat melawan Persita Tangerang dengan skor 4-0 pada laga laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023 malam.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui jika timnya tampil buruk setelah kalah empat gol tanpa balas di kandang Persita Tangerang.

Menurut Milla, pertandingan melwan Persita merupakan permainan Persib terburuk PERSIB sejak ditanganiya. Dia pun tidak menyangka mental bertanding, semangat dan motivasi ank asuhnya cepat berubah.

PT LIB Apresiasi Perjuangan Persib hingga di Peringkat Tiga Klasemen Liga 1

Berbeda dengan pertandingan babak kedua melawan Persis Solo, pekan lalu, Milla melihat anak asuhnya tidak menunjukan sikap sesuai harapan.

Persib vs Persik Kediri Liga 1 2022/2023

Photo :
  • twitter@persib
Hasil Liga 1: Persib Bandung Dibantai Persikabo 1973

"Saya belum tahu masalahnya apa karena harus berbicara dengan pemain. Kemarin saat melawan Persis Solo, pemain begitu punya sikap, karakter, daya juang yang sangat bagus buat tim kami, tapi sekarang berubah. Selamat untuk Persita," kata Milla dilansir dari situs persib.co.id Senin, 10 April 2023.

Skor 4-0 adalah kekalahan terbesar selama ditangani pelatih asal Spanyol ini. Persib pernah kalah 1-5 dari PSM Makassar, namun saat itu ia belum secara langsung memberikan instruksi di samping lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title