PT LIB Apresiasi Perjuangan Persib hingga di Peringkat Tiga Klasemen Liga 1

Persib Bandung vs Persikabo 1973 Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Twitter@persib

PADANG - Persib berada di peringkat ketiga klasemen akhir usai dikalahkan oleh Persikabo 1973 pada laga akhir yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Sabtu, 15 April 2023.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

Dari 34 pertandingan yang dimainkan, Pangeran Biru mengumpulkan nilai 62, hasil 19 kali menang, 5 imbang dan 10 kekalahan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui, pencapaian Persib pada musim ini tidak sesuai harapan. Namun, perjuangan Persib mengangkat posisi dari peringkat 14 di awal musim ke deretan papan atas harus tetap diapresiasi

Hasil Liga 1: Persib Bandung Dibantai Persikabo 1973

Persib vs Persik Kediri Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Twitter@persib

"Perjuangan Persib harus diapresiasi. Terima kasih atas perjuangan keras keluarga besar Persib sepanjang musim ini. Apalagi, kita semua harus menjalani musim kompetisi berat yang penuh kendala, tantangan dan dinamika yang selalu ada” kata Teddy dilansir dari laman Persib.co.id Minggu, 16 April 2023.

Persib akan Turunkan I Made Wirawan saat Melawan Persikabo 1973

Meskipun demikian, Teddy memastikan, Persib bakal segera melakukan evaluasi menyeluruh dari berbagai aspek untuk perbaikan dan persiapan menghadapi kompetisi musim depan yang rencananya bergulir awal Juli 2023.

Di pengujung kompetisi, Persib juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, mulai aparat kepolisian, instansi pemerintahan dari pusat hingga daerah, hingga Bobotoh yang sepanjang musim selalu mendukung Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title