Gol Semata Wayang Beckham Bawa Timnas Indonesia Tekuk Lebanon

Timnas Indonesia vs Lebanon
Sumber :
  • Pssi.org

PADANG – Timnas U-22 Indonesia sukses menaklukan Lebanon dengan skor 1-0 Dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam WIB 16 April 2023.

Hattrick Penalti Antar Akram Afif Raih Top Skor Piala Asia 2023

Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian laga uji coba yang dilakukan oleh timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2023, setelah sebelumnya beruji coba dengan Bhayangkara FC dan pertandingan pertama melawan Lebanon yang dimainkan pada Jumat 14 April 2023 lalu.

Kedua tim membuka laga dengan permainan bertempo sedang. Namun pada menit keenam, Indonesia berhasil membuka keunggulan. Diawali bola panjang dari belakang, bola kemudian mengenai punggung Hokky Caraka. Setelah itu bola jatuh ke penguasaan Beckham Putra, yang menyelesaikannya dengan sepakan mendatar untuk membawa Indonesia memimpin.

Hokky Caraka Yakin Bisa Tampil Lebih Baik Lawan Jepang

Timnas Indonesia vs Lebanon

Photo :
  • Pssi.org

Melansir dari laman VIVA Pada menit ke-20 terjadi benturan keras antara pemain Indonesia dengan Lebanon. Situasi sempat sedikit memanas, namun kapten Rizky Ridho mampu meredam emosi rekan-rekan setimnya. Saling berganti menyerang dilakukan oleh kedua tim.

Inilah 22 Pemain yang Akan Dibesut Indra Sjafri untuk Asian Games 2023

Ronaldo Kwateh melepaskan umpan silang yang tertuju lurus ke kiper Lebanon. Sedangkan tembakan spekulasi pemain Lebanon masih melenceng dari gawang Indonesia yang dikawal Adi Satryo.

Hokky memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan Indonesia, namun tembakannya mengarah lurus ke kiper Lebanon Hadi Kanj. Pada menit ke-37, upaya Ronaldo untuk mencegah bola keluar lapangan di kotak penalti Lebanon membuat dirinya justru terjerembab dan menubruk papan iklan.

Halaman Selanjutnya
img_title