Tato David Da Silva Menggambarkan Kekuatan dan Keberanian

David da Silva. (PERSIB.co.id/Barly Isham)
Sumber :
  • Doc. Persib Bandung

Padang – David Da Silva, penyerang Persib Bandung, baru-baru ini memamerkan tato barunya di media sosial. Tato tersebut menggambarkan wajah gorila yang memenuhi punggungnya.

PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Dalam unggahannya, David mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi gorila. Menurutnya, gorila adalah hewan yang kuat dan berani. Ia juga menyukai kecerdasan dan kebijaksanaan gorila.

David mengatakan bahwa ia ingin menggambarkan kekuatan dan keberaniannya di lapangan melalui tato tersebut. Ia juga ingin menjadi pemain yang cerdas dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Generasi Milenial Sumbar Diajak Cegah dan Berantas Perundungan

"Saya ingin menjadi pemain yang kuat dan berani, seperti gorila. Saya juga ingin menjadi pemain yang cerdas dan bijaksana," kata David dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu 17 Januari 2024.

David mengungkapkan bahwa ia membuat tato tersebut saat libur jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 lalu. Ia melakukannya di Bali bersama seniman tato bernama Wisnu.

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

"Saya berkolaborasi dengan seniman tato yang sangat berbakat bernama Wisnu. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata David.

Diketahui, tato gorila David Da Silva menjadi salah satu tato yang paling menarik perhatian di dunia sepak bola. Tato tersebut menggambarkan karakter dan kepribadian David sebagai pemain sepak bola.