3 Gaya Fashion NCT 127, Bisa Jadi Inspirasi OOTD ala Idol K-Pop

NCT 127
Sumber :
  • intagram nct

Padang – Awal 2024, sudah banyak musisi dan idol group Korea yang datang ke Indonesia. Beberapa waktu lalu, Golden Disc Awards telah sukses digelar dan menampilkan beberapa idol group terkenal seperti New Jeans, Seventeen, Enhypen, Treasure, hingga Stray Kids.

Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan Absen di Laga Perdana Suwon FC

Minggu ini, giliran NCT 127 yang meramaikan konser K-pop di tanah air. Dalam konsernya, NCT 127 yang beranggotakan 8 orang tersebut mampu memukau penonton dengan membawakan lagu berjudul Fact Check, Kick it dan beberapa lagu andalan lainnya.

Para penggemarnya yang disebut sebagai NCT-Zen, terlihat antusias dengan performance para bias-nya. Tak sekadar penampilan di atas panggung, ternyata para member NCT 127 memiliki gaya berbusana yang unik dan stylish. Ingin tiru gaya fashion NCT 127?

Tiga Tahun, Shin Tae-yong Bawa Garuda Naik 31 Tangga Peringkat FIFA

Berikut ini adalah 3 gaya fashion NCT 127 yang bisa jadi inspirasi OOTD ala idol K-Pop:

1. Gaya Streetwear yang Nyaman

Tim Putra Indonesia Dikalahkan Korea Selatan 2-3 di BATC 2024

Gaya streetwear tidak hanya menciptakan kesan modis, tetapi juga menawarkan kenyamanan maksimal, membuatnya cocok untuk diadopsi dalam penampilan sehari-hari. NCT 127 dikenal sebagai grup yang selalu tampil dengan gaya yang trendi dan kontemporer. Untuk gaya streetwear, kamu bisa menggunakan hoodie dan sweater oversized untuk menciptakan tampilan yang kasual dan santai. Biasanya untuk bawahan akan menggunakan celana jogger yang populer dalam gaya streetwear.

2. Gaya Korean Style dengan Warna Pastel

Halaman Selanjutnya
img_title