Fajar/Rian Tersingkir, Indonesia Gagal ke Semifinal India Open 2024

Ganda putra Indonesia
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

PadangFajar/Rian dikalahkan pasangan Korea Selatan, Min Hyuk Kang/Seung Jae Seo, dua gim langsung 14-21, 18-21. Kekalahan ini membuat Indonesia gagal meraih satu pun tiket semifinal di India Open 2024.

Shin Tae yong Optimis Garuda Muda Tak Gentar Lawan Uzbekistan di Semifinal

Pada gim pertama, Fajar/Rian sempat mengimbangi permainan Min/Seung. Namun, pasangan Korea Selatan itu berhasil memimpin di interval dengan skor 11-8. Setelah interval, Min/Seung terus menjauh dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Pada gim kedua, Fajar/Rian sempat unggul 14-11. Namun, Min/Seung berhasil membalikkan keadaan dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Erick Thohir Sebut Skuad Timnas U-23 Pencetak Sejarah Baru Sepakbola Indonesia

Kekalahan Fajar/Rian ini menjadi yang kedua bagi Indonesia di India Open 2024. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting juga terhenti di perempat final setelah kalah dari wakil Hong Kong, Cheuk Yiu Lee, lewat rubber game.

Kekalahan Fajar/Rian ini menjadi pukulan bagi tim bulutangkis Indonesia yang sedang berusaha bangkit di tahun 2024. Indonesia diharapkan bisa segera bangkit dan meraih hasil yang lebih baik di turnamen-turnamen selanjutnya.

Mental Juang dan Strategi Jitu STY Antarkan Kesuksesan Timnas U-23