Leo/Daniel ke 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024

Leo/Daniel
Sumber :
  • PBSI/Randy Wijaya

Padang –Sempat terpancing emosi saat lawan banyak melakukan protes, ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengamankan langkah mereka ke 16 besar turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024

Emosional, Daniel Marthin Persembahkan Juara Indonesia Masters 2024 untuk Mendiang Ayah

Pasangan ranking 11 dunia itu memastikan diri ke babak kedua turnamen BWF Super 500 tersebut usai mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dua gim langsung dengan skor 21-16, dan 21-17, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2024).

“Pada pertandingan hari ini kami sempat terbawa suasana permainanan lawan. Mereka sering memancing emosi kami sehingga permainan kami tidak tenang. Kami perlahan bermain lebih tenang dan terbukti bisa mengembalikan kedudukan dan meraih kemenangan,” ujar Leo usai laga.

May Day, Ribuah Buruh Bergerak ke Istora

Dengan kemenangan ini, Leo/Daniel mengakhiri rekor buruk di dua turnamen awal tahun. Yakni di Malaysia dan India Open 2024. Peraih medali emas SEA Games 2021 itu langsung tersingkir di babak pertama dua turnamen itu.

“Bermain di rumah sendiri yakni di Istora Senayan membuat kami ingin menampilkan permainan terbaik. Apapun hasilnya kami ingin berusaha dan tidak mau cepat puas,” katanya.

Leo Rolly / Daniel Juara Turnamen Bulutangkis Indonesia Masters 2023

Pada babak 16 besar, Leo/Daniel akan berjumpa pemenang laga Xie Hao Nan/Zeng Wei Han asal Tiongkok melawan Joshua Magee/Paul Reynolds wakil Irlandia.