Emosional, Daniel Marthin Persembahkan Juara Indonesia Masters 2024 untuk Mendiang Ayah

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Padang – Rekan Leo Rolly Carnando di ganda putra Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024 untuk mendiang ayahnya. Pebulu tangkis kelahiran 31 Juli 2021 baru saja berduka kehilangan ayahnya beberapa waktu lalu. 

Gagal ke Final Indonesia Masters 2014, Ginting Akui Performa Lawan Meningkat

“Untuk saya pribadi gelar juara di Daihatsu Indonesia Masters 2024 terasa emosional seusai beberapa waktu lalu ayah saya berpulang. Saya merasa hal ini mukjizat dan saya mempersembahkan gelar juara ini untuk ayah saya yang di surga,” ujar pebulu tangkis jebolah PB Djarum.

Daniel menyebut, keberhasilan ini juga terasa spesial mengingat bisa meraih gelar juara secara beruntun. Sebelumnya di edisi 2023 Leo/Daniel menjadi juara usai mengalahkan wakil Tiongkok, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Langkah Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024 

Pada Indonesia Masters 2024, Leo/Daniel naik podium usai mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Selanjutnya pasangan rangking 11 itu langsung fokus di ajang Thailand Masters 2024. Menurut jadwal akan berlangsung, Selasa (30/1/2024) di Stadion Namibutr, Bangkok, Thailand.

Kandaskan Wakil Belanda, Lanny/Ribka ke Semifinal Indonesia Masters 2024