Kecewa Kalah dari Pasangan Korea Selatan, Leo/Daniel Akui Banyak Lakukan Kesalahan

Leo/Daniel
Sumber :
  • PBSI

PadangLeo Rolly Carnando/Daniel Marthin kecewa usai kalah dari pasangan Korea Selatan Ki Dong Ju/Kim Won Ho, pada pertandingan fase grup Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024 itu. Mereka mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri. 

Tim Putra Indonesia Tersingkir dari Badminton Asia Team Championships 2024

Daniel menyebut, mereka bermain kurang aman dan lepas saat menghadapi pasangan baru Korea Selatan itu. Ia juga mengakui banyak mati sendiri.

“Kami tadi bermain kurang safe, banyak melakukan kesalahan. Kami sering mati sendiri,” kata Daniel, dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Festival Maek: Menyatukan Seni dan Budaya 

“Harus diakui hari ini lawan bermain lebih bagus dari kami, sementara kami malah kurang maksimal mainnya. Ini yang harus dibenahi, harusnya kami bisa ambil poin, apalagi lawan juga merupakan pasangan baru,” ujarnya menambahkan.

Sementara Leo menyesalkan peluang Indonesia harus hilang karena kesalahan sendiri di lapangan. "Harus diakui hari ini lawan bermain lebih bagus dari kami," kata Leo menambahkan.

KPU Sumbar Gelar Jambore Demokrasi Pelajar di Padang Panjang

"Harusnya kami ambil poin untuk memastikan Indonesia menang atas Korea. Tetapi tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang sudah terbuka setelah di gim pertama kami bisa menang," ucap Leo.

Diketahui, Leo/Daniel kalah rubber game 21-18, 15-21, 12-21 pada laga yang digelar di Selangor, Malaysia, tersebut. Hal ini sekaligus membuat tim putra Indonesia takluk 2-3 dari Korea Selatan pada laga terakhir Grup D.

Halaman Selanjutnya
img_title