PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Kesebelasan PSPP
Sumber :
  • Diskominfo Padang Panjang

Padang – Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) berhasil mengalahkan Excellent FC dari Batusangkar dalam pertandingan Halalbihalal Arisal Azis Tournament 2024, yang digelar pada Kamis kemarin di Lapangan ABC Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.

Bawa Ganja Ratusan Kilo, Oknum Polisi Padang Panjang Ditangkap 

Turnamen ini diikuti oleh 4 tim terbaik Sumatera Barat, yaitu Josal FC Piaman, Simpati FC Kabupaten Limapuluh Kota, Excellent, dan PSPP, dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 17 hingga 19 April 2024.

PSPP menurunkan tujuh pemain baru pada line up babak pertama dengan karakter permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhan Pelatih Kepala, Apri Giri Marwanto bersama Asisten Pelatih, Riki Fernando, menampilkan permainan umpan pendek dan serangan lebih banyak dibangun dari lini belakang.

Shin Tae yong Optimis Garuda Muda Tak Gentar Lawan Uzbekistan di Semifinal

Meskipun tendangan bebas Feruzen Maulana hampir saja membuka gol untuk PSPP, namun hanya mampu menyentuh mistar gawang. Namun, lima menit berselang, Feruzen berhasil mencetak gol pertama untuk PSPP dengan tendangan terarah dari luar kotak penalti.

Striker baru PSPP, Rantos, berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah lolos dari jebakan offside dan mengelabui penjaga gawang Excellent.

Mental Juang dan Strategi Jitu STY Antarkan Kesuksesan Timnas U-23

Di babak kedua, Apri Giri melakukan rotasi pemain dengan memasukkan Aidil Putra, Reva Wirya Ilham, dan Ahmad Hawari. Meskipun demikian, permainan sabar dan konsisten tetap diterapkan oleh anak-anak PSPP.

Feruzen kembali mencetak gol kedua untuk PSPP setelah menerima umpan matang dari Aidil Putra dan berhasil melewati bek lawan sebelum menyarangkan bola ke gawang Excellent, sehingga skor akhir berakhir 3-0 untuk PSPP.

Halaman Selanjutnya
img_title