Semen Padang FC Siap Gempur Pertahanan Borneo di Laga Perdana Liga 1

Jumpa Pers Jelang Laga Kontra Borneo FC
Sumber :
  • MO Semen Padang FC

Padang – Pelatih kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo menyebut bahwa anak asuhnya siap bermain menghadapi Borneo FC pada laga perdana musim kompetisi Liga 1 2024-2024 yang akan dihelat pada Senin besok di di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta.

DPRD Solsel Sepakat Usulkan Martius Jadi Ketua DPRD Defenitif 

"Pada dasarnya SPFC kembali lagi ke liga 1 untuk bersaing di liga teratas indonesia. Kami baru muncul lagi. Tapi di match besok, saya pikir saya bersama tim pelatih dan pemain sudah cukup siap untuk bermain melawan Borneo,"kata Hendri Susilo, Minggu 11 Agustus 2024. 

Hendri Susilo berharap, dengan latihan selama ini anak-anak asuhnya bisa tampil dan meraih hasil sesuai yang diinginkan tim pelatih dan jajaran manajemen. 

Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Meski performa pemain asing yang dimili skuad Kabau Sirah masih belum maksimal lantaran baru datang dan bergabung dengan tim, namun Hendri meyakini tim secara keseluruhan bisa tampil maksimal menghadapi Borneo besok.

"Perkembangan pemasin asing ada sedikit bermaslah. Artinya, mereka baru datang. Kita latihan bersama baru 2 minggu. Tapi dengan daya upaya tim pelatih bekerjasama dengan dokter, kita usahakan performa mereka bisa adaptasi. Diakhir latihan, ada peningkatan. Saya gembira dengan hasilnya. Mudahan mereka bisa tampil maksimal,"ujar Hendri.

Polisi Mulai Kepung Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Sementara itu, bek andalan SPFC, Miftah Anwar Sani menyampaikan jika pertandingan kontra Borneo FC besok merupakan pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu.  

"Saya mewakili pemain lain, antusias menyambut permainan besok. Tim pelatih sudah mempersiapakn kami dengan baik, mudahan besok kita bisa mengawali kompetisi dengan hasil bagus, bisa membawa kemenangan dan kebanggaan bagi SPFC dan warga Sumatera Barat,"tutupnya.