Pelatih Hendri Susilo Menilai Semen Padang FC Masih Banyak Kekurangan, Ini Alasannya

Hendri Susilo, Pelatih Kepala Semen Padang FC
Sumber :
  • Istimewa

PadangSemen Padang FC telah melakukan beberapa laga uji coba dan pemusatan latihan di Jakarta jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/2024 yang menurut jadwal akan bergulir pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo menilai bahwa tim asuhannya masih banyak kekurangan dalam persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Meskipun sudah mendatangkan pemain lokal dan pemain asing baru, pemusatan latihan dan uji coba yang berlangsung di Jakarta masih miliki kekurangan dalam persiapan.

Hendri Susilo Tak Lagi Jadi Pelatih Semen Padang FC

"Kalau bicara kesiapan masih kurang karena waktunya juga sudah dekat, sehingga kita bersama-sama berusaha demi menjadi yang terbaik," kata Hendri Susilo.

Ia berharap dengan sisa waktu yang ada saat ini, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan lebih baik, terutama menambah amunisi beberapa pemain lokal.

Tekad Kuat Semen Padang FC Curi 3 Poin dari Laskar Kie Raha

"Kalau kita lihat skuad yang ada, dengan kondisi yang sangat jauh, saya perlu ada penambahan terutama di bagian sayap kiri, sayap kanan, striker, dan center back," ujarnya.

Sebelumnya, tim berjuluk Kabau Sirah telah melakukan pemusatan latihan di Jakarta dan menggelar beberapa kali uji coba seperti melawan Bhayangkara FC (seri dengan skor 2-2), Malut United (SPFC menang tipis 2-1), MSG (seri 2-2), dan PSKC Cimahi (seri 0-0) serta laga uji coba di Stadion Utama Sumbar melawan tim PON Sumbar (SPFC menang 4-0).