Kembali ke Padang, Semen Padang FC Jadwalkan Uji Coba

CEO Semen Padang FC Win Bernadino
Sumber :
  • Amanda/ Padang Viva

Padang – Tim Semen Padang FC berencana akan menggelar laga uji coba di Stadion Utama Sumbar, Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada 4 Agustus 2024 mendatang.

Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Laga ini merupakan salah satu rangkapan dalam mematangkan persiapannya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, mengatakan bahwa tim Semen Padang FC sebelumnya berada di Jakarta dalam rangka laga uji coba atau latihan bersama dan hari ini, Kamis 1 Agustus 2024 tim direncanakan kembali ke Padang.

Hendri Susilo Tak Lagi Jadi Pelatih Semen Padang FC

"Tim Semen Padang FC akan kembali ke Padang pada tanggal 1 Agustus 2024 dan akan menjadwalkan kembali laga uji coba di Stadion Utama Sumbar," kata Win Bernadino

Sementara itu, untuk lawan pada laga uji tersebut, tim Semen Padang FC akan berhadapan dengan PON Sumbar dan dijadwalkan pada 4 Agustus 2024 mendatang

Tekad Kuat Semen Padang FC Curi 3 Poin dari Laskar Kie Raha

"Kita berharap mendapatkan izin penggunaan Stadion Utama Sumbar dari Pemerintah Sumatera Barat dan pemain Semen Padang FC bisa mencoba sesi latihan di Stadion Utama Sumbar," ujar CEO Semen Padang FC.

Selain itu, berharap bisa menjadikan Stadion Utama Sumbar home base sementara menjelang Stadion Agus Salim Padang selesai direnovasi.

Halaman Selanjutnya
img_title