Lakoni Laga Kedua, Semen Padang FC Siapkan Strategi Selama 4 Hari Untuk Lawan Bali United

Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo dan Bruno Dybal
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Tim Semen Padang FC bersiap melakoni laga kedua yang akan berlangsung pada Minggu 18 Agustus 2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Coach Hendri Susilo mengatakan telah siap menghadapi Bali United, dimana setelah kekalahan di Jakarta melawan Borneo telah melakukan evaluasi menyeluruh.

"Tentunya evaluasi menyeluruh telah kami lakukan termasuk melihat bagaimana permainan Bali United saat menang lawan Persik Kediri dan juga telah mendapat laporan dari tim analisis serta sudah melakukan latihan untuk mengantisipasi Bali United," kata Hendri Susilo.

Hendri Susilo Tak Lagi Jadi Pelatih Semen Padang FC

Ia menjelaskan bahwa pihaknya juga mengetahui Bali United FC main di home dan merupakan tim papan atas, tapi menurutnya ini adalah sepak bola yang segala sesuatu bisa terjadi.

"Dalam kompetisi Liga 1 yang kompetitif, kita tahu Bali United FC adalah tim yang bagus sehingga persiapan betul-betul kita lakukan selama 4 hari tentang bagaimana cara permainan Bali United dan mengantisipasi semuanya serta mudahan skema ini bisa berjalan untuk menghadang laju Bali United di Kandang yang memiliki banyak pendukung," ujarnya. 

Tekad Kuat Semen Padang FC Curi 3 Poin dari Laskar Kie Raha

Kemudian, terkait adanya dua pemain asing Bali United yang tidak bisa turun melawan Semen Padang FC, Coach Hendri Susilo tidak ada pengaruh saat tim Kabau Sirah kontra Bali United besok.

"Tadi malam sudah dilihat juga, tapi itu tidak ada pengaruh karena penggantinya juga sama berkelas yang dari Jepang, jadi tidak ada kesulitan saya rasa bagi Bali United untuk menghadapi kami, tapi secara tim semua pemain dalam keadaan siap untuk bermain," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title