14 Atlet Padang Panjang Berlaga di PON Aceh-Sumut

Atlet Padang Panjang
Sumber :
  • Diskominfo Kota Padang

Padang – Sebanyak 14 atlet asal Kota Padang Panjang, Sumatera Barat akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 yang dihelat di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 8 hingga 20 September 2024.

Bejat, Gadis Remaja di Pariaman Tega Jual Adik Tiri Sendiri ke Pria Hidung Belang

Selain 14 atlet, enam pelatih juga dikabarkankan mengikuti helatan PON bersama atlet-atlet lainnya sebagai kontingen asal Sumatera Barat.

Penjabat (PJ) Wali Kota, Sonny Budaya berpesan agar atlet selalu solid dan bisa menjaga kesehatan serta tekad untuk meraih prestasi.

Indosat Siap Maksimalkan Konektivitas untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

“Alhamdulillah Padang Panjang memiliki kader-kader berprestasi yang akan mengharumkan Padang Panjang bersama Sumbar di kancah nasional melalui PON ini. Mari bersama kita doakan para atlet kita mampu memberikan prestasi terbaiknya,” kata Sonny, Jumat 30 Agustus 2024

KONI Padang Panjang kata Sonny, sebelumnya juga sudah menyalurkan bantuan dana atlet berprestasi sebesar Rp2 juta dan bantuan dana pelatih berprestasi sebesar Rp1 juta serta minuman energi dari Pemko Padang Panjang.

Tim Sepak Bola PON Sumbar Ingin Cetak Sejarah dan Ulang Masa Keemasan Sepak Bola Sumatera Barat

Adapun atlet 14 yang akan mengikuti PON itu adalah Dini Restuti (atlet FOPI), Jimmy Firdaus dan M. Idvan (atlet ABTI), Ayub Ansori Aulia (atlet Kick Boxing). Lalu Ario Kevin Savitra dan M. Ivan Febrian (atlet Hapkido), Anjellyka Sari (atlet Kurash), Indra Mulyadi (atlet Binaraga).

Lalu, Nur Rahimah (atlet Kodrat), Ade Wahyu Fadillah (atlet FAJI). Empat orang atlet Gateball yaitu Lidya, Wawan Prasetya, Hendra Beni Saputra dan Widya.

Halaman Selanjutnya
img_title