Erick Thohir Sebut PSSI Jantungnya Sepak Bola

Mentri BUMN Erick Thohir sambangi Semen Padang FC latihan
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menegaskan bahwa PSSI merupakan jantungnya sepak bola di Indonesia.

Satu Kali Menang dan Satu Kali Kalah, Tim Sepak Bola PON Sumbar Wajib Menang di Laga Terakhir

Untuk itu, berkomitmen untuk melakukan perbaikan sepak bola Indonesia, terus dilakukan. 

"Setelah perbaikan timnas dan liga. Kini giliran PSSI yang dilakukan perbaikan. Pemutusan hubungan kerja (PHK) sebanyak 43 pegawai PSSI, adalah bagian dari komitmen melakukan bersih-bersih di sepak bola,"kata Erick Thohir, Rabu 4 September 2024.

Tim Sepak Bola PON Sumbar Ingin Cetak Sejarah dan Ulang Masa Keemasan Sepak Bola Sumatera Barat

Erick Thohir bilang, ketika dirinya terpilih sebagai ketua umum PSSI, ia ingin memperbaiki sepak bola Indonesia karena jabatan ketua merupakan amanah masyarakat dan stakeholder sepakbola, komitmen pembangunan sepakbola yang bersih dan prestasi.

Erick menambahkan, tahun pertama kita bersih-bersih Timnas, selanjutnya adalah bersih-bersih kompetisi khususnya Liga 1. Dimana sejauh ini tak ada lagi match fixing yang terjadi di Liga 1.

Shin Tae-yong Genjot Performa Skuad Garuda Senior

"PSSI adalah jantungnya sepakbola Indonesia, karena itu saya berusaha perbaiki. Bersama sekjen dan Exco kita melakukan perbaikan. Tidak mungkin PSSI tidak transparan," ujarnya

"Dalam melepas sejumlah pegawai PSSI bukan bentuk arogansi, tetapi kita bawa perusahaan HR dan melakukan assessment melakukan interview satu-satu, sekjen ketemu pegawai," ungkapnya

Halaman Selanjutnya
img_title