Persib Bandung Jalani Game Internal Jelang Laga Lawan PSM Makkasar

Skuad Persib Bandung
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – Persib Bandung baru-baru ini menggelar game internal tertutup dalam persiapan mereka jelang duel laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025.

Ramon Bueno, Gelandang asal Spanyol Kian Mantap Bersama Persija

Persib akan bertandang ke Stadion Batakan Balikpapan menghadapi PSM Makassar, 11 September 2024 mendatang. 

Pelatih Persib Bojan Hodak ingin pemainnya melakukan penyesuaian diri dengan cuaca panas di Balikpapan. Ia menilai para pemainnya melangsungkan game internal dengan sangat ketat, pada Rabu kemarin di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Tantangan Besar Persebaya Surabaya Diawal Musim Kompetisi Liga 1

“Kami memainkan game internal ini pagi hari dengan cuaca cukup panas. Kami nanti akan bermain sore hari di Balikpapan (melawan PSM) jadi kondisinya (suhu panas) sama,” kata Hodak dikutip dari laman Liga Indonesia Baru. 

Hodak membuka kemungkinan melakukan perubahan lagi melawan PSM. Ada beberapa hal baru yang sedang dimatangkan pelatih asal Kroasia itu. Ia menilai pemain bisa melakukannya dengan sangat bagus. 

PSM Makassar Lepas 4 Pemain ke Klub Liga 2

“Game internal yang ketat, saya melihat pemain bermain dengan sangat bagus, ada beberapa hal yang bagus dan kami juga mencoba hal baru untuk menghadapi PSM, ada beberapa yang diubah, sejauh ini saya senang dengan apa yang ditampilkan,” ujarnya. 

Game internal tersebut bisa jadi tolok ukur Hodak dalam menentukan starting eleven kontra PSM. Ia juga akan menantikan kembalinya Dimas Drajad dan Kevin Ray Mendoza dari Timnas Indonesia dan Timnas Filipina.