Ricardo Lima, Pemain belakang Persis Solo Jalani Operasi di Brasil

Ricardo Lima
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – Cedera lutut serius memaksa Ricardo Lima absen hingga akhir musim. Pemain belakang Persis Solo ini harus menjalani operasi ACL untuk pemulihan.

Gagal raih Poin, Pelatih Caretaker Semen Padang FC Minta Maaf ke Suporter 

Manajemen telah memberikan dukungan penuh kepada Ricardo Lima dengan memfasilitasi operasi di Brasil.

Melalui dokter tim, Iwan Wahyu Utomo, manajemen memutuskan untuk melakukan MRI dan berdiskusi dengan dokter spesialis Ortopedi untuk menentukan langkah penanganan lebih lanjut. 

Semen Padang FC Kembali Telan Kekalahan Usai Lawan Persita Tangerang

Berdasarkan hasil MRI dan pemeriksaan dokter, Ricardo Lima dinyatakan mengalami cedera ACL dan diharuskan absen sekaligus menjalani recovery hingga akhir musim. 

Terkait hasil medis tersebut, manajemen Laskar Sambernyawa menyatakan komitmennya untuk bertanggung jawab penuh atas proses recovery Ricardo Lima dengan mempersiapkan tindakan operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

Semen Padang FC Berharap Laga Melawan PS Barito Putera Bisa di Padang, Ini Syaratnya

Namun setelah melakukan komunikasi lebih lanjut dan mendapatkan pertimbangan dari Ricardo Lima terkait berbagai hal, manajemen dan Lima sepakat memutuskan untuk melakukan operasi dan recovery di Brasil. 

Terkait hal ini, manajemen Persis sepenuhnya memberikan dukungan terbaik bagi Ricardo Lima sekaligus mendoakan agar proses operasi dan recovery selama di tanah kelahirannya bisa berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title