Habib Jafar Sebut Honor Guru Ngaji Kalah Dengan Penghasilan Pelatih Anjing

Habib Jafar
Sumber :
  • @husein_hadar

PadangHabib Jafar lagi-lagi mencuri perhatian warganet. Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial, video itu berisi percakapan Habib Jafar yang diundang menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi yang dipandu oleh Surya Insomnia dan Indra Jegel. 

Generasi Milenial Sumbar Diajak Cegah dan Berantas Perundungan

Melansir unggahan video TikTok yang dibagikan akun @1n1.4r15, Habib Husein Jafar menceritakan pengalaman hidupnya saat menjadi seorang guru agama yang diundang ke rumah-rumah muridnya, termasuk rumah temannya sendiri.

"Gini gue pernah nih ya, ini true story, enggak mungkin gue ngarang cerita ini. Gue pernah disuruh ngajar, ngajar agama. Temen gue kaya, kaya banget," kata sang habib.

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

"Terus setelah disepakati nih, per bulannya berapa, karena gua harus ke sana kan, transport waktu, dan lain sebagainya, Rp2 juta sebulan. Oke setiap minggu tuh," terangnya. 

Habib Jafar juga pernah diajak berlibur ke salah satu vila milik temannya tersebut. pada saat berkunjung ke vila itu, dirinya mendapati seekor anjing yang pintar dan terlatih.

Tengah Malam Gunung Marapi Meletus Lagi Status Masih Siaga

"Bulan ke-2 dia ngajak ke Vilanya. di Bogor, di puncak. Nah pergilah ke sana. Ternyata di sana dia biar asik tuh belajarnya. Di sana dia punya anjing keren banget. Bisa lompat, bisa guling-guling, gue kan enggak pernah ngelihat yang gitu-gitu. Gue penasaran dong," kata Habib Jafar.

"Nah lu punya anjing, iya. Terus bisa keren gitu ya?" tanya Habib Jafar.

Halaman Selanjutnya
img_title