Fakta Terbaru Ibu Muda Cabuli Belasan Anak Bawah Umur di Jambi

ilustrasi perkosaan
Sumber :
  • Pixabay

PADANG – Kasus pencabulan terhadap 17 anak-anak di sebuah rental PlayStation di Jambi hingga saat ini masih menjadi soroton public dan menjadi headline di sejumlah media.

Momogi Tanamkan Jiwa Peduli Sesama pada Anak-Anak di Bulan Ramadan

Aksi bejat Ibu muda YS alias Yunita Sari (25) asal Alam Barajo, Kota Jambi pelecehan terhadap 17 anak di bawah umur terkuak.

Demi melancarkan aksinya, YS menargetkan anak-anak yang tengah bermain rental PlayStation miliknya. Korban dari pelecehan seksual ibu muda itu melibatkan 10 anak laki-laki dan 7 anak perempuan.

Gerak Ceopat Pemprov Sumbar Dampingi Korban Dugaan TPPO

Diketahui bahwa ibu muda di Jambi itu mengancam para korban untuk mengikuti aksi bejatnya dengan cara mengunci pintu. Hal itu disampaikan oleh Asi Noprini, Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi.

“Karena tersangka memaksa, jadi dengan ancaman kalau tidak mau melakukan maka tidak boleh keluar dari ruma, dikunci. Nah karena anak-anak ini kita sebut usianya 8 sampai 14 tahun, jadi mereka merasa ‘kami takut bbu kalau dikunci’,” ujar Asi dilansir VIVA dan tvOnenews pada Rabu, 8 Februari 2023.

Viral, Remaja Lecehkan Perempuan pas Lagi Salat di Masjid Agung Praya Lombok

Tak hanya itu, tersangka YS juga mengancam akan menambahkan tagihan uang yang harus dibayar oleh anak-anak yang main PS di rental miliknya jika tak menuruti perintahnya.

“Kemudian yang kedua, kalau utang main PS nya, ditambah uangnya, jadi lima ribu jadi enam ribu jadi delapan ribu kalau enggak mau,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title