Ancaman Jika Korban Tak Turuti Hasrat Sex Liar Mama Muda Di Jambi  

Mama Muda Jambi, Yunita Sari
Sumber :
  • padang Viva

Padang – Yunita Sari (25) mama muda fedofil asal tanah Alam Barajo, Kota Jambi, mencabuli 17 anak dibawah umur. Demi memenuhi hasrat sex liarnya, ia menargetkan anak-anak yang tengah bermain rental PlayStation miliknya. Korban dari pelecehan seksual mama muda itu melibatkan 10 anak laki-laki dan 7 anak perempuan.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Diketahui bahwa ibu muda di Jambi itu mengancam para korban untuk mengikuti aksi bejatnya dengan cara mengunci pintu. Hal itu disampaikan oleh Asi Noprini, Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi. 

“Karena tersangka memaksa, jadi dengan ancaman kalau tidak mau melakukan maka tidak boleh keluar dari ruma, dikunci. Nah karena anak-anak ini kita sebut usianya 8 sampai 14 tahun, jadi mereka merasa ‘kami takut bbu kalau dikunci,"kata Asi Noprini dikutip dari laman viva, Kamis 9 Februari 2023.

Banjir Palangkaraya, Lima Orang Meninggal Dunia

Tak hanya itu, tersangka YS juga mengancam akan menambahkan tagihan uang yang harus dibayar oleh anak-anak yang main PS di rental miliknya jika tak menuruti perintahnya. 

“Kemudian yang kedua, kalau utang main PS nya, ditambah uangnya, jadi lima ribu jadi enam ribu jadi delapan ribu kalau enggak mau,” ungkapnya.  

Tiga Warga Padang Pariaman Tewas Akibat Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/1160-fantasi-sex-liar-mama-muda-fedofil-di-jambi

Merasa dirugikan dengan nambahnya biaya rental PS, para korban pun tak berani menolak. Mereka takut dikurung di kamar tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title