Fantasi Sex Liar Mama Muda Fedofil Di Jambi

Mama Muda Jambi, Yunita Sari Anggraini Pelaku Pencabulan
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi menyatakan jika mama muda bernama Yunita Sari Anggraini, warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi yang menjadikan 17 anak dibawah umur sebagai objek pelampiasan nafsu birahinya, memiliki kelainan seksual pedofil dan eksibis.

Momogi Tanamkan Jiwa Peduli Sesama pada Anak-Anak di Bulan Ramadan

Pedofil sendiri merupakan sebuah perilaku seksual yang menyimpang terhadap anak-anak sebagai korbannya. Sedangkan eksibis merupakan suatu kepuasan apabila bagian tubuh atau aktivitas seksualnya disaksikan oleh orang lain.   

Yunita kini, menjalani pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit jiwa Provinsi Jambi selama 14 hari kedepan. Kasus YS bermula saat dirinya membuat laporan sebagai korban yang mengaku diperkosa oleh sejumlah anak yang merental ps di rumahnya. Namun, setelah diusut rupanya hal sebaliknya lah yang justru terjadi. 

Gerak Ceopat Pemprov Sumbar Dampingi Korban Dugaan TPPO

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/1159-korban-pencabulan-mama-muda-di-jambi-mulai-ketagihan-film-porno

AF, suami Yunita mengaku merasa malu bahwa selama ini ternyata aktivitas hubungan badannya dengan istri menjadi tontonan anak-anak yang merental playstation (ps) di rumahnya lantaran disuruh oleh istrinya sendiri. Istrinya kata AF, terus meminta para korban untuk melihat dirinya melayani hasrat sang istri.

Walikota Padang: TPK Solusi Atasi Stunting

Selain itu kata AF, sang istri juga kerap menunjukkan sikap yang aneh dan bahkan membuat ancaman untuknya. Disebutkannya bahwa Yunita mengancam suaminya bahwa ia akan mencincang atau membunuh anak mereka yang usianya masih 10 bulan jika AF tidak mau melayaninya untuk melakukan hubungan badan. 

“Dari keterangan suaminya, dia melihat secara langsung istrinya menyayat tangan dengan silet,” kata Dirkrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, dikutip dari laman viva kamis, 9 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title