Tim Forensik Temukan Kepala Model Cantik Abby Choi di Dalam Kuali

Abby Choi
Sumber :
  • instagram

PADANG – Jagat maya dihebohkan peristiwa pembunuhan sadis model cantik asal Hong Kong Abby Choi, tubuhnya dipotong-potong dan dimasak menjadi sup. Dari peristiwa ini Polisi telah menangkap 4 orang pelaku.

Anggota Ormas Tewas Membusuk di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Potongan tubuh Abby Choi berhasil diidentifikasi oleh pihak forensik. Polisi mengatakan bahwa timnya berhasil menemukan bagian kepala di dalam kuali dan hanya tengkorak serta rambut yang tersisa setelah dimasak.

Dokter forensik gigi Leung Ka-kui mengatakan pada program radio bisnis pagi ini, Senin, 27 Februari 2023, bahwa meskipun DNA telah hancur setelah dimasak, gigi adalah bagian terkeras dari manusia.

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

Leung Ka-kui adalah dokter forensik gigi Chins pertama di dunia yang menangani kasus tubuh tersembunyi di hello kitty, yang sensasional dan juga berpartisipasi dalam pekerjaan forensik tsunami Asia Selatan.

Dia mengatakan pagi ini di program TV komersial Leaving on a Sunny Day, bahwa gigi adalah alat yang baik untuk membantu mengidentifikasi manusia. Bahkan jika DNA tengkorak telah hancur total setelah dimasak, dan identitasnya tidak dapat diidentifikasi, namun gigi adalah bagian terkeras dari tubuh manusia, masih utuh setelah dimasak. 

Tragedi Kematian Mahasiswi di Depok: Argiyan Terlibat dalam Pemerkosaan Sebelum Membunuh Korban

"Jika ingin dimusnahkan perlu dipanaskan pada suhu seribu derajat selama empat sampai lima jam," kata Leung, dikutip dari laman VIVA dan HK01, Senin, 27 Februari 2023.

Dia juga menunjukkan bahwa bahkan setelah kebakaran, banjir, atau bahkan tsunami, identitas jenazah masih dapat diidentifikasi melalui gigi.

Halaman Selanjutnya
img_title