Bekasi Utara Geger, Ada Temuan 2 Jasad Wanita Di Cor 

ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Pixabay

Padang – Dua jasad wanita ditemukan mengenaskan. Ditemukan dalam kondisi sudah di cor di rumah kontrakan kawasan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin malam 27 Februari 2023. Temuan ini, sontak bikin geger warga setempat. Disinyalir, merupakan korban pembunuhan sadis.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menyebut, jika pihaknya baru akan membongkar coran yang diduga menjadi tempat jasad tersebut dikubur.

"Iya benar (ada penemuan mayat), tapi kita masih melakukan penyelidikan karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini," kata Kombes Pol Hengki, Selasa, 28 Februari 2023. 

Banjir Palangkaraya, Lima Orang Meninggal Dunia

Hengki bilang, temuan mayat ini bermula ketika pihaknya menerima laporan tentang orang hilang dari warga. Kemudian, pencarian dilakukan hingga akhirnya motor korban ditemukan di TKP. 

Polisi kata Hengki, bersama warga lalu membuka rumah kontrakan tersebut dan menemukan jasad kedua wanita itu sudah dalam keadaan terkubur di dalam cor-coran. 

Tiga Warga Padang Pariaman Tewas Akibat Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

"Diduga, jasad itu merupakan warga yang sempat dilaporkan hilang ke polisi. Kendati demikian, kita belum mengetahui secara pasti berapa jumlah jasad yang terkubur di dalam rumah kontrakan tersebut,"ujarnya.

Meski belum bisa memastikan jumlah korban, ia bilang dari keluarga korban, ada dua orang yang menjumpai motornya ada di TKP itu. Hari ini kita koordinasikan dengan kedokteran forensik dan Bareskrim.

Halaman Selanjutnya
img_title