Polresta Pontianak Tangkap 4 Anak Remaja Perang Sarung

Polresta Pontaianak amankan 4 remaja perang sarung
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG - Kepolisian Polresta Pontianak Kota mengamankan 4 orang anak remaja yang kedapatan sedang perang sarung di Jalan Dr. Wahidin Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat pada Senin, 27 Maret 2023.

Pembekalan Calon Duta GenRe Dimulai, 173 Remaja Siap Bersaing

Kasi Humas Polresta Pontianak AKP Setyo Pramulyanto menjelaskan, 4 orang anak remaja yang diamankan karena melakukan aksi perang sarung di Jalan Dr Wahidin, Pontianak Kota.

"Keempat anak remaja ini diamankan oleh Tim enggang yang sedang melaksanakan patroli dan melintas di Jalan Dr. Wahidin dan mendapati sejumlah anak remaja melakukan perang sarung,melihat ada petugas datang sekelompok remaja tersebut melarikan diri,dan petugas melakukan penyisiran di seputar lokasi kejadian,"ujar Setyo dikutip Selasa, 28 Maret 2023.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

Dia menambahkan, setelah beberapa saat melakukan penyisiran akhirnya berhasil mengamankan 4 remaja yang diduga terlibat perang sarung dan keempatnya langsung digelandang kekantor polisi untuk dilakukan interogasi dikarenakan mereka masih usia remaja maka tindakan selanjutnya akan dikembalikan kepada orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya yang dapat membahayakan keselamatan orang lain.

"Saya menghimbau agar orang tua melakukan pengawasan terhadap anaknya agar tidak terlibat dengan pergaulan rekannya yang melakukan kegiatan yang membahayakan keselamatan orang lain serta berpotensi melanggar hukum."ujarnya.

Viral, Remaja Lecehkan Perempuan pas Lagi Salat di Masjid Agung Praya Lombok