Tim Inafis Polda Kalbar Gelar Olah TKP Usut Tewasnya Agustino

Tim Inafis Polda Kalbar gelar olah TKP tewasnya Agustino
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANGTim Inafis Polda Kalbar menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait tewasnya Agustino yang ditembak oknum Polisi di Desa Tayap, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat pada Rabu, 12 April 2023.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) sejumlah petugas dari Inafis Polda Kalbar membawa sejumlah peralatan dan tampak satu unit mobil berwana orange bertuliskan Inafis.

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala membenarkan, bahwa ada Tim Inafis yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tempat tewasnya Agustino di Desa Tayap, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Namun ia tidak merinci kegiatan olah kejadian perkara tersebut.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

Korban penembakan Agustino saat mendapatkan perawatan medis

Photo :
  • Istimewa

‘’Iya benar ada,’’ujar Laba saat dihubungi VIVA melalui sambungan telpon pada Rabu, 12 April 2023.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

Kakak kandung Agustino, yaitu Mira mengatakan, akan membuat pengaduan secara resmi ke pihak penegak hukum setelah mendapatkan hasil visum agar tragedi tewasnya Agustino bisa diproses secara terang benderang dan seadil-adilnya.

‘’Nanti kami pihak keluarga juga akan membuat laporan resmi ke penegak hukum, supaya peristiwa kematian adik saya bisa terungkap dan mendapatkan keadilan,’’ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title