Seorang Pria di Pontianak Terluka Parah usai Dibacok Dengan Celurit

Korban penganiayaan di Rumah Sakit Syarif Al Qadrie Pontianak
Sumber :
  • istimewa

PADANG – Beredar kabar seorang pria berinisial H menjadi korban penganiayaan di Jalan Komyos Sudarso, depan Gang Tri Dharma Kelurahan Sungai Beliung, Pontianak Barat, Kalimantan Barat Sabtu, 15 April 2023. Kasus penganiayaan ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

Video penganiayaan ini pun lantas viral di media sosial. Dari video tersebut tampak seorang pria yang terluka dibawa menggunakan sepeda motor ke rumah sakit. Kemudian terdengar suara seorang wanita teriak histeris.

''Ayo pak maju, itu orang kena pukul. ayok pak menjauh,''ujarnya.

Babak Baru Kasus Cekoki Kucing Dengan Minuman Keras 

Dari informasi yang dihimpun VIVA pelaku penganiyaan dilakukan oleh 4 orang pria dengan menggunakan tenjata tajam yang menyebabkan korban luka berat. Kemudian dalam peristiwa tersebut korban mengalami luka dibagian lengan kiri dan kanan luka sayat, kepala belakang sebelah kiri luka sayat dan jari tangan kanan hampir putus.

Atas kejadian tersebut kini korban masih dalam penanganan pihak medis akibat mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Kota Syarif Al Qadrie. Dan permasalahan diduga dipicu masalah lahan parkir. Para pelaku penganiayaan kini masih belum tertangkap masih dalam tahap penyelidikan unit reskrim Polsek Pontianak Barat.

Tega Sekali, Ibu Kandung Ini Siksa Putrinya Hingga Babak Belur

Selanjutnya sejumlah barang bukti yang diamankan 1 buah Pedang, 1 unit Sepeda Motor Vario Putih milik dan 1 buah Celurit milik pelaku.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko belum bisa di konfirmasi.