Dengan Atraksi Salto, Satpol-PP Kota Padang Buka Pawai Alegoris MPLC 2023

Satpol-PP Kota Padang Tampil Akrobatik Buka Pawai Alegoris MPLC
Sumber :

Padang – Satpol-PP Kota Padang turut memeriahkan acara di malam Merah Putih Light Carnaval (MPLC) 2023 Sumatera Barat (Sumbar) yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi. Satpol-PP Kota Padang dipercaya sebagai penampilan pertama Pawai Alegoris MPLC dengan marching band Gita Pamong Praja, yang menampilkan aksi akrobatik.

Tampil Menghibur, Darak Badarak Guncang Panggung MPLC 2023

Kasi Ops Satpol-PP Kota Padang, Rozaldi Rosman, mengungkap bahwa, selain mengamankan jalannya acara, Satpol-PP Padang dengan marching band Gita Pamong Praja-nya  juga diminta untuk menghibur penonton.

"Pada malam Merah Putih Light Carnaval 2023 di depan Kantor Gubernur Sumbar, kita menampil grup band kita yang sudah beberapa kali di undang Pemerintah Provinsi Sumbar dan juga Pemerintah Kota Padang, khusus malam ini, kita kembali diminta untuk menghibur penonton," ungkapnya. Jum'at, 18 Agustus 2023

Aksi Balap Liar di Kota Padang, Anggota DPRD: Jangan Hanya Dilakukan Penertiban dan Pembubaran

Sebagai pembuka pawai alegoris, personil Penegak Perda dan Perkada Kota Padang itu tampil dengan aktraksi salto dari atas tiga tumpukan peralatan marching di hadapan Gubernur, Kapolda, serta para pejabat tinggi lainnya.

Di tuturkan oleh Rozaldi, tidak butuh waktu persiapan yang lama bagi Gita Pamong Praja untuk dapat tampil apik dalam Acara MPLC ini.

Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

"Kita persiapan hanya satu minggu sebelum tanggal 17 Agustus, karena anggota Gita Pamong Praja sudah dalam keadaan selalu siap untuk tampil, dan juga sudah berulang kali di undang dalam acara-acara besar," tambahnya.

Lanjutnya, meskipun telah tampil dengan cukup baik pada malam itu, Gita Pamong Praja akan selalu berbenah, dan senantiasa mengupgrade diri, sehingga dapat menampilkan yang lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title