Sandiaga Uno Sebut Terima Kabar Baik Soal Cawapres 

Ketua PPP, Sandiaga Salahuddin Uno
Sumber :
  • Padang VIVA

Padang – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa ada kabar terkini soal Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari koalisi PPP dan PDI Perjuangan

Ketua DPRD Solsel Sebut Ramadan Momentum Persatuan Masyarakat Pasca Pemilu

Ia menyebut, kabar baik itu disampaikan Plt Ketua Umum PPP, KH Muhamad Mardiono kepada dirinya ketika sedang menyapa para kader PPP Sumatera Barat di Hotel Kyriad Bumi Minang, Kota Padang, Sabtu 9 September 2023. Hanya saja, ia mengaku belum bisa merinci kabar baik yang disampaikan Mardiono itu. 

"Tadi saya sempat mendapat pesan dari Pak Plt Ketum, beliau menyampaikan berita baik. Tapi semua yang berkaitan dengan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden akan dijawab oleh beliau,"kata Sandiaga Uno, Sabtu 9 September 2023.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Sandi menegaskan, segala sesuatu informasi dan perkembangan terkait Capres-Cawapres 2024 dari koalisi PPP dan PDI Perjuangan, akan disampaikan langsung oleh pimpinan partai koalisi.

Sembari menunggu itu, ia menegaskan akan tetap fokus menunaikan tugas di Bappilu PPP. Di antaranya, menjaring aspirasi masyarakat, mensosialisasikan PPP sebagai partai anak muda dan perempuan serta memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dari koalisi PPP dan PDI Perjuangan.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

"Saya akan fokus kepada tugas di Bappilu, memaksimalkan ikhtiar duniawi dan juga melakukan upaya ukhrawi, di mana kita akan melakukan majelis khataman setiap hari mulai hari ini sampai dengan tanggal 10 Oktober 2023 untuk mendapatkan keberkahan,"ujar Sandiaga Uno. 

Sandi bilang, Majelis khatam Al Quran itu diharapkannya dapat memberikan keberkahan serta kebijaksanaan kepada para pimpinan partai politik, khususnya dalam menentukan Bacawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title