Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kembali Harmonis Usai Umroh

Jeje Govinda dan Syanaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram

Padang – Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Ini merupakan perjalanan ibadah umroh pertama bagi pasangan itu setelah diterpa prahara rumah tangga.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

Syahnaz dan Jeje mengaku telah memanjatkan doa tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk keluarga besarnya, termasuk anak-anak, hingga keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Doa untuk keluarga, anak-anak, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan. Semoga jadi saleh, salehah," kata Syahnaz Sadiqah, melansir tayangan YouTube, Jumat 20 Oktober 2023. "Doain juga buat Aa Raffi, mbak Gigi sama keponakan-keponakan semua," sambungnya.

Dinkes Padang Panjang Berikan Suntikan Vaksin Meningitis Bagi Calon Jemaah Haji

Sejak masalah perselingkuhan berlalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda semakin terlihat harmonis. Keduanya bahkan makin sering menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Oleh karena itu, banyak orang yang berharap supaya Syahnaz dan Jeje bisa segera punya momongan lagi. Mengenai hal itu, Syahnaz Sadiqah mengaku tidak mau memaksakan kehendak. Ia masih merasa cukup dan bersyukur sudah punya sepasang anak kembar.

Kemenag Sebut Kuota Haji 2024 Terbesar Sepanjang Sejarah

Perjalanan ibadah umroh ini sebenarnya sudah lama direncanakan oleh Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Tetapi mengingat padatnya pekerjaan masing-masing akhirnya rencana ini baru terlaksana sekarang.

Jeje Govinda juga diketahui telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Ia siap mencalonkan diri pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title