Ammar Zoni Rela Kerja Apa Pun Demi Nafkahi Keluarga Usai Terjerat Kasus Narkoba

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Padang – Pesinetron Ammar Zoni mengaku rela bekerja apa pun demi menafkahi keluarga, termasuk menjadi ojek online. Hal ini ia lakukan setelah kasus narkoba yang menjeratnya dua kali membuat kondisi keuangannya terpuruk.

Polres 50 Kota Musnahkan Ganja 10 Kg Hasil Tangkapan Awal Tahun 2024

Ammar Zoni yang baru saja bebas dari penjara pada 9 Oktober 2023 mengatakan bahwa tabungannya habis dalam waktu tujuh bulan setelah pembebasannya. Hal ini dikarenakan ia harus mengeluarkan biaya untuk membayar berbagai kebutuhan selama berada di penjara, termasuk biaya pengacara, biaya hidup sehari-hari, dan biaya untuk membiayai istri dan dua anaknya.

"Segala macam yang gua raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," ujar Ammar Zoni dalam podcast Deddy Corbuzier.

Kapolda Sumbar Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Dengan berat hati, Ammar Zoni meminta Irish Bella untuk sementara pindah ke rumah orang tuanya sembari membawa dua anak mereka. Sementara, kediaman pribadi miliknya terpaksa disewakan agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Irish Bella dan kedua anaknya.

"Gua bilang sama Irish rumah yang kita tempatin sewain aja. Jadi dia sekarang pindah, dia pindah ke rumah orang tuanya," tambahnya.

Ketua DPRD Sumbar Minta BNNP Bertindak Tegas Berantas Narkoba

Aktor berusia 30 tahun itu sontak merasa bersalah kepada Irish Bella dan dua anaknya. Ia mengaku keterlibatannya akan narkoba untuk kedua kali itu menghancurkan masa depan diri sendiri serta keluarga.

"Itu yang gua rasain, menghancurkan istri gua, anak-anak gua, juga masa depannya," beber aktor kelahiran Depok itu.

Halaman Selanjutnya
img_title