Lurah Sonny Minta Maaf Usai Video Joget Dengan Biduan Menjadi Viral

Aksi Lurah Kurao Pagang Joget dan rangkul biduan
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Sonny Sandra, mantan Lurah Kurao Pagang, Kota Padang, Sumatera Barat, menyampaikan permintaan maaf setelah videonya berjoget, dan merangkul dua biduan menjadi viral.

Bawa Ganja Ratusan Kilo, Oknum Polisi Padang Panjang Ditangkap 

Ia menyebut, kejadian itu terjadi saat pengukuhan pelantikan ketua pemuda sekaligus meriahkan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023 lalu.

Sonny, yang kini telah dibebastugaskan dari jabatannya sebagai lurah dan sedang menjalani pemeriksaan oleh Inspektorat. Ia mengakui kesalahannya dan menyesal atas tindakan yang telah dilakukannya.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Dalam permintaan maafnya, Sonny menyampaikan penyesalan terutama kepada keluarganya, istri, anak-anak, dan masyarakat yang merasa terganggu dengan kejadian tersebut.

"Saya memohon maaf terutama kepada istri dan anak-anak saya, keluarga saya, keluarga istri saya, dan kepada masyarakat. Saya menyadari bahwa tindakan saya dinilai tidak pantas," ujar Sonny Sabtu 11 November 2023.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Sonny juga menceritakan bahwa setelah video tersebut menjadi viral, banyak senior dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang menghubunginya lantaran mereka tidak percaya jika Sonny dapat melakukan aksi tersebut. 

"Semua senior, lulusan IPDN, menelepon saya. Mereka tidak percaya mengapa ini bisa terjadi. Mereka tahu betul siapa saya. Oleh karena itu, saya sekali lagi meminta maaf," ungkap Sonny.

Halaman Selanjutnya
img_title