Vicky Prasetyo dan Marshanda Pacaran ? 

Vicky Prasetyo dan Marshanda
Sumber :
  • @marshanda99

Padang – Kedekatan antara dua selebriti, Marshanda dan Vicky Prasetyo, terus menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari unggahan foto bersama yang mereka bagikan di media sosial pada Senin 18 Desember 2023.

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

Dalam foto tersebut, Marshanda dan Vicky Prasetyo terlihat tersenyum dan berpelukan. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang menduga bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Marshanda pun akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam sebuah wawancara dengan Ashanty, Marshanda menjelaskan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanyalah sebatas pertemanan.

Ajang Pemilihan Uni dan Uda Duta Wisata Kota Padang 2024 Resmi Dimulai

"Aku belajar banyak dari dia. Dia orang yang bijaksana dan selalu ada untuk orang-orang yang dia sayangi," ujar Marshanda dikutip dari laman VIVA, Selasa 19 Desember 2023.

Namun, Vicky Prasetyo memberikan pernyataan yang sedikit berbeda. Dalam wawancara dengan salah satu kanal Youtube, Vicky mengatakan bahwa ia telah lama mengagumi Marshanda dan ingin menjalin hubungan asmara dengannya.

Lembah Harau, Surga Tersembunyi di Tanah Minangkabau yang Mirip Desa Konoha Naruto

"Aku mau ada buat dia, walaupun banyak orang yang enggak percaya ya. Ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara," ungkap Vicky.

Kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo ini pun menimbulkan pro dan kontra di kalangan publik. Banyak yang mendukung hubungan mereka, tetapi ada juga yang mewanti-wanti Marshanda agar berhati-hati.