Tahun Berganti, Wako Padang Minta Pelayanan ke Masyarakat Ditingkatkan Kualitasnya

Walikota Padang Hendri Septa
Sumber :
  • Diskominfo Padang

Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa menegaskan Pemerintah Kota (Pemko) melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait akan memberikan dan meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada warga kota pada tahun ini. Menurutnya, peningkatkan pelayanan kepada warga merupakan komitmen yang harus direalisasikan pada semua aspek.

Jelang HKBN 2024, Pemko Padang Matangkan Persiapan

Pada apel perdana tahun 2024 yang dilaksanakan hari ini, Selasa (2/1/2024) Hendri menjelaskan pada awal tahun ini harus menjadi  tonggak awal untuk penyediaan pelayanan yang lebih baik dari Pemko Padang kepada warganya.

Dalam amanatnya, ia menyampaikan bahwa pencapaian program unggulan (Progul) telah mencapai 100 persen pada akhir tahun 2023. Meski demikian, ia berharap tahun 2024 sebagai awal baru untuk peningkatan pelayanan kepada warga Kota Padang dalam semua aspek

Strategi Pemko Padang Rekayasa Lalu Lintas Saat Helatan Festival Muaro Padang

“Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan tahun 2024. Artinya kita sudah harus mengevaluasi apa yang kita lakukan di tahun lalu, baik dalam aspek pribadi, atau pun pekerjaan," kata Hendri.

"Tahun 2024 ini adalah awal bagi kita untuk melayani warga Kota Padang lebih baik lagi. Lebih baik dari tahun lalu,” tambahnya.

Festival Muaro Semakin Dekat: Persiapan 90 Persen, Siap Hibur Warga dan Wisatawan

Selain itu, Hendri Septa mendorong setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk senantiasa berinovasi, terutama dalam aspek pelayanan publik.

“Sebagaimana tahun yang baru, hendaknya tahun 2024 ini juga ada inovasi baru yang kita lahirkan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat kita di Kota Padang,” tambah Hendri Septa. (*)