Autopsi Jasad Wanita di Tanjung Priok, Polisi Pastikan Meninggal Secara Alami

Jasad wanita tanpa identitas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

Padang – Hasil autopsi jasad wanita yang ditemukan dalam peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, rampung. Polisi memastikan kematian korban bersifat normal. 

Istri Bupati Trenggalek Diusir Oknum DPRD saat Isi Materi di Magetan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna, mengatakan, autopsi dilakukan pada Jumat, 26 Januari 2024. Berdasarkan hasil autopsi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, seperti tulang patah, goresan, atau sayatan. Selain itu, di dalam lambung korban juga tidak ditemukan racun atau sisa makanan.

"Kondisi tidak ada racun dalam lambung dan tak ada senyawa lainnya. Dalam perut itu, berupa cairan organ yang berupa pembusukan lanjut. Kondisinya tidak ada makanan tertentu atau racun tertentu," kata Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna.

Pengusaha Perempuan Sumbar Dapat Tips Berharga dari Nur Asia Sandiaga Uno

Berdasarkan hasil autopsi tersebut, polisi menyimpulkan bahwa korban meninggal secara alami. Tidak ada tanda-tanda korban meninggal karena dibunuh.

Sebelumnya, identitas jasad wanita tersebut telah terungkap. Korban adalah HG, perempuan berusia sekitar 50-60 tahun. Korban merupakan orang hilang di Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Hal itu diketahui dari laporan hilang yang dibuat keluarga.

Geger, Tiga Perempuan di Padang Cekoki Kucing Persia Dengan Minuman Keras