Ngeri, Satpam di Agam Ditemukan Tewas Dengan Dua Mata dan Satu Telinga Hilang

Korban saat tiba di Rumah Sakit
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Aliwarman (45 tahun), seorang satpam Koperasi Unit Desa (KUD) Plasma Tiku V Jorong, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi dua bola mata dan telinganya hilang. Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Efrian Mustaqim Batiti bilang, korban, ditemukan pada Senin sore kemarin.

Pasutri Pedagang Emas di Limapuluh Kota Dirampok, Suami Tewas Istri Luka-Luka

"Kondisi korban saat ditemukan posisi tergeletak di lahan sawit dengan dua bola mata dan telinganya telah hilang. Kasus ini kini sedang diselidiki Polres Agam,"kata AKP Efrian Mustaqim Batiti, Rabu 1 Mei 2024.

Hingga saat ini kata Efrian, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian Aliwarman. Termasuk dugaan yang mengarah pada pembunuhan, juga belum ada. Baru disimpulkan kematian tidak wajar saja," ujar Efrian.

Update Gempa Garut: 267 Bangunan Rumah Dilaporkan Rusak

Saat ini kata Efrian, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Efrian menambahkan, pihaknya masih mendalami kasus ini dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. "Fakta-fakta masih dicari di lapangan," tutupnya.

Tragedi Tanah Longsor Tana Toraja: 20 Korban Meninggal Dunia Ditemukan Tim Gabungan