Jokowi Melakukan Kunjungan Kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat

Jokowi
Sumber :

Padang –Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kunjungan kerja selama tiga hari di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai dari tanggal 30 April hingga 2 Mei 2024.

Prabowo Subianto Sambut Hari Buruh 2024 dengan Harapan Indonesia Emas

Jokowi terlihat tidak berada di Ibu Kota Jakarta saat peringatan Hari Buruh 1 Mei atau May Day, melainkan melakukan sejumlah kegiatan di Kota Mataram, NTB.

Jokowi beserta rombongan tiba di Mataram pada malam hari Selasa, setelah melakukan kunjungan kerja di Banyuwangi.

Jokowi Bahas Program Makan Siang Gratis Langkah, Antisipatif Menuju Implementasi Program Unggulan

Ditemani oleh sejumlah menteri, Jokowi sempat menyapa warga Mataram dan menikmati santapan kuliner di restoran mie pedas Gacoan di Jalan Bung Karno, Mataram. Rombongan Presiden tersebut menginap di Hotel Lombok Astoria Kota Mataram.

Pada pagi hari Rabu, Presiden Jokowi melaksanakan olahraga pagi dan jalan santai. Terlihat, Jokowi bersama para menteri keluar dari hotel sekitar pukul 06.10 Wita untuk berolahraga menggunakan sepeda, menjelajahi suasana pagi di Kota Mataram.

Presiden Ungkap Penyebab Kenaikan Harga Beras dan Langkah Pemerintah dalam Menanggapi Krisis Pangan

Jokowi bersepeda bersama rombongan melalui Jalan Terusan Bung Hatta hingga Jalan Jenderal Sudirman, Kota Mataram, dengan pengawalan dari Paspampres.

Selama hampir 30 menit, Presiden Jokowi bersepeda sebelum kembali ke hotel pada pukul 06.32 Wita. Tak hanya bersepeda, sepanjang perjalanan, Presiden Jokowi juga tersenyum dan menyapa warga serta berfoto bersama (selfie).

Halaman Selanjutnya
img_title