Bundo Kanduang Bukittinggi Ingatkan Anggota DPRD Untuk Cerdas Bermedia Sosial dan Menjaga Sikap

Bundo Kanduang Bukittinggi, Efni saat ditemui di DPRD Bukittinggi
Sumber :
  • Amanda/ Viva.co.id

Padang – Ketua Bundo Kanduang Bukittinggi, Efni ingatkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Bukittinggi, khususnya anggota DPRD Bukittinggi untuk senantiasa menjaga sikap dan cerdas dalam bermedia sosial.

Usai Bikin Gaduh Jagat Maya, Oknum Anggota DPRD Bukittinggi Minta Maaf

Efni usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Bukittinggi, Jumat 16 Agustus 2024 mengatakan dirinya merasa bangga atas keterwakilan perempuan di DPRD Bukittinggi.

"Pesan Bundo, bersatulah, saciok bak ayam, sadanciang bak basi, ka bukik samo mandaki, ka lurah samo manurun karena untuk itu jaga sikap, tingkah laku, dan perkataan sebab kita adalah wakil dari rakyat yang telah ditinggikan sarantiang, didahulukan salangkah dan apapun tindakan kita orang akan melihat seperti itu," kata Efni.

Ketua DPRD Bukittinggi Sementara Buka Suara Terkait Dugaan Video Viral Anggotanya Berkata Kotor

Terkait adanya video viral yang diduga merupakan anggota DPRD Bukittinggi yang juga merupakan seorang perempuan, Bundo Kanduang bisa mengomentari lebih lanjut.

"Belum bisa Bundo mengatakan atau mengomentari, barangkali itu juga belum tentu kebenarannya untuk itu, sebagai Bundo Kanduang yang perlu dipesankan adalah jaga sikap, hati-hati bermedsos karena jari ini akan mengakibatkan apapun," kata Bundo Kanduang Bukittinggi.

Sekretaris Gerindra Bukittinggi Tanggapi Video Viral Terkait Dugaan Kadernya Berkata Kotor

Selain itu, ia juga kembali berpesan agar para anggota DPRD Bukittinggi yang perempuan untuk bersatu antara satu dengan yang lainnya.

"Bersatulah, apapun bagaimana pun, bagi yang kecil bertanyalah ke yang besar, gunakan Kato Nan Ampek dalam kebersamaan," ujar Bundo Efni.