Fahri Hamzah: Prabowo Tunjukkan Kebesaran Jiwa dan Semangat Persatuan di Debat Kelima

Fahri Hamzah
Sumber :
  • Partai Gelora

Padang – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah, menilai pernyataan penutup capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di debat kelima pada Minggu malam, 4 Februari 2024, menegaskan komitmennya sebagai pemersatu bangsa.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Hal ini terlihat dari sikap ksatria Prabowo yang secara terbuka meminta maaf kepada paslon 01 dan 03, serta KPU atas kekeliruan yang mungkin terjadi selama debat dan kampanye berlangsung.

"Di debat pamungkas ini, Pak Prabowo menunjukkan jiwa negarawannya dengan lapang dada meminta maaf kepada pihak-pihak lain. Ini menjadi teladan bagi semua pihak, terutama bagi tim yang selama ini mendukung beliau," kata Fahri dalam keterangan tertulisnya di Padang Pariaman, Senin (5/2/2024).

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Kebesaran jiwa dan penghargaan Prabowo

Fahri melanjutkan, kebesaran jiwa Prabowo juga tercermin dari pernyataan terima kasihnya kepada presiden-presiden terdahulu, termasuk kepada mereka yang tidak mendukungnya pada Pilpres 2024.

Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Padang Panjang Tuntas

"Prabowo secara terang-terangan memuji dan menghargai kerja keras para presiden terdahulu, termasuk yang hari ini tidak mendukung beliau," jelas Fahri.

Sikap Prabowo yang menunjukkan kelapangan hati lainnya, menurut Fahri, adalah saat ia menyatakan komitmennya untuk merangkul semua lapisan masyarakat jika mendapat mandat memimpin negara.

Halaman Selanjutnya
img_title