Tegak Lurus Prabowo, Ribuan Warga Hantar Deni-Riko ke KPU Lima Puluh Kota

Ribuan massa antarkan Paslon Bupati Lima Puluh Kota Deni-Riko
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Mengusung semangat tegak lurus dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto, ribuan warga dan tokoh masyarakat Limapuluh Kota antarkan calon bupati dan wakil bupati Deni Asra-Riko Febrianto mendaftar ke KPU Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu 28 Agustus 2024.

Mengenal Lebih Dekat Vasko Dan Hidayat Kader Terbaik Gerindra Pilihan Prabowo

Deni dan Riko yang berakronim GDR, mendaftar didampingi pengurus teras partai politik pengusung Gerindra, PPP dan Gelora serta hadir pula pengurus parpol Perindo, PBB dan PSI. 

“Kita menangkan Deni-Riko untuk Limapuluh Kota,” kata anggota DPR RI Ade Rezki Pratama, yang ikut ke KPUD Limapuluh Kota.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Catatan GDR Centre, sedikitnya ada 2.500-an tokoh dan warga yang menghantarkan Deni-Riko ke KPUD, dimana massa datang dari Guguak, Mungka, Situjuah, Luhak, Lareh Sago Halaban, Payakumbuh, Suliki, Pangkalan, Akabiluru dan hampir seluruh Kecamatan di Limapuluh Kota.

Selain itu, Deni-Riko juga dihantar mantan Wako Payakumbuh Fahmi Rasyad, mantan Wakil Ketua DPRD dari Golkar Syamsul Mikar , Ketua PPP Limapuluh Kota Haji Ermizal Jalinus dan seluruh anggota Fraksi Gerindra dan PPP dan parpol pengusung pendukung lainnya.

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

Kemudian Relawan Prabowo-Gibran memastikan, akan menjemput kembali 39,5 persen suara Prabowo-Gibran di Limapuluh Kota yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Gigih Brani 08 Muhammad Bayu Vesky.

Sementara itu, Ketua DPD Gigih Brani 08 Bambang Safari optimis akan menjemput 39,5 persen pemilih Prabowo-Gibran di Limapuluh Kota. 

Halaman Selanjutnya
img_title