Gibran Fans Targetkan Kemenangan Satu Putaran, Ajak Relawan Kawal TPS

Relawan Gibran Fans
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Kehadiran relawan dan tim pendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 dianggap sangat penting. Untuk itu, Gibran Fans mengajak semua pihak yang mendukung untuk menggunakan hak pilihnya. Terlebih lagi, tim pendukung Prabowo-Gibran berharap untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

"Kami tidak ingin berspekulasi, namun berdasarkan data pembanding dari hasil survei serta upaya-upaya pemenangan yang dilakukan oleh relawan Gibran Fans di seluruh Indonesia, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran, Insya Allah akan memenangkan pemilihan presiden pada angka 53 persen atau satu putaran dalam Pilpres 2024," kata Sekretaris Eksekutif Gibran Fans, Derek Loupatty, dalam konferensi pers di Kantor DPP Gibran Fans di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Melihat dinamika jelang pencoblosan pada 14 Februari mendatang, Derek mengatakan bahwa ada pihak-pihak yang terlihat panik. Namun, menurutnya, hasil survei dari berbagai lembaga menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran unggul. Bahkan, menurutnya, mereka akan memenangkan pilpres dalam satu putaran.

Program Makan Siang Gratis dan Susu Anak Budiman Sebut Langsung Dilaksanakan Pasca Pelantikan

Pihak Gibran Fans juga mengajak semua pihak untuk mendukung suksesnya Pilpres 2024, dengan harapan bahwa pemilihan tersebut akan menghasilkan kepemimpinan nasional yang kuat. Mereka menekankan pentingnya pemilu yang berjalan secara demokratis dan konstitusional. "Semua komponen dan elemen masyarakat diharapkan untuk mendorong dan memelihara suasana politik yang berpedoman pada nilai-nilai dan etika kebangsaan Pancasila, melalui pemilihan nasional yang demokratis dan konstitusional," tambah Derek Loupatty.