Polresta Bukittingi Bakal Tutup dan Alihkan Arus Lalin, Catat Tanggalnya dan Ketahui Penyebabnya

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati
Sumber :
  • Amanda/ Viva.co.id

Padang – Polresta Bukittingi lakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa titik pada hari Minggu 11 Agustus 2024 mendatang.

Gelar Operasi Mantap Praja Singgalang 2024, Polresta Bukittinggi Siagakan 400 Personel

Hal ini dilakukan dalam rangka menyukseskan kegiatan Police Woman Run 10 K yang diikuti lebih kurang 2.000 pelari dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati mengatakan bahwa dengan dilakukan penutupan dan pengalihan lalin ini maka diminta kepada seluruh pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan. 

Antisipasi Kisruh di Pilkada Serentak 2024, Polresta Bukittinggi Gelar Simulasi Simpamkota

"Kami mohon kerjasama dari semua pengguna jalan untuk bersabar dan memahami langkah-langkah yang kami ambil demi kelancaran acara Police Woman Run 10K ini," kata Kapolresta Bukittinggi, Jumat 9 Agustus 2024.

Kombes Pol Yessi Kurniati menjelaskan penutupan arus lalu lintas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi para peserta yang akan mengikuti lomba lari dan juga untuk menjaga ketertiban di jalan raya. 

Kembali Bertambah, Korban Asusila Oknum Guru di Canduang Jadi 45 Orang

“Area yang akan ditutup meliputi area start yang berada di depan Mapolresta Bukittinggi dimulai pada Minggu dini hari sekira pukul 02.00 WIB, dikarenakan adanya pemasangan kelengkapan start dan finish,” ujarnya.

Sementara itu, untuk pengalihan arus lalu lintas di jalur-jalur yang dilalui peserta dimulai dari pukul 06.30 WIB, hingga seluruh peserta memasuki garis finish yang diperkirakan waktunya kurang lebih dua jam.

Halaman Selanjutnya
img_title