Rezka Oktoberia Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum Karate-DO Tako Indonesia Sumbar

Rezka Oktoberia dilantik jadi Ketum Karate-Do Tako Sumbar
Sumber :
  • Istimewa

Padang –Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia resmi dilantik sebagai Ketua Umum Karate-Do Tako Provinsi Sumatera Barat periode 2023-2027 pada Minggu 11 Agustus 2024 di Aula Gedung Pertemuan di Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat. 

Paslon Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin - Darman Sahladi Resmi Mendaftar ke KPU

Pelantikan ini dilakukan oleh Wakil ketua Umum PB Perguruan Karate -Do Tako Indonesia, Irian Sitorus Pane.

Usai dilantik sebagai Ketua Umum Perguruan Karate-Do Tako Sumbar, Rezka Oktoberia mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden terpilih Prabowo Subianto serta keluarga PB Karate-Do Tako Indonesia serta semua pihak yang telah mendukungnya dalam kemajuan Karate-Do Tako Indonesia. 

Mahyeldi - Vasko Ruseimy Resmi Mendaftar ke KPU Sumbar

"Terimakasih kasih atas dukungan dan doa semua pihak. Kami siap membesarkan olahraga karate-Do Tako ditingkat Sumbar, Nasional bahkan sampai Dunia Internasional dan juga terus akan menjalin sinergi dengan semua unsur untuk kemajuan olahraga Karate-Do Tako Sumatera Barat,"ujarnya.

Ia menjelaskan dengan adanya sinergi yang kuat dengan semua unsur, Rezka optimis akan lahir para atlet yang memiliki prestasi di tingkat Sumbar, regional, nasional bahkan sampai tingkat internasional diberbagai kejuaraan bergengsi.

Partai Gerindra Deklarasikan Hendri Septa-Hidayat Maju Pilkada Kota Padang

 "InsyaAllah nantinya di Sumbar akan bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah," kata Rezka Oktoberia.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PB Tako Indonesia, Irian Sitorus Pane mengatakan amanah yang diberikan kepada Rezka Oktoberia harus diemban dengan penuh tanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
img_title