Terima Mandat dari DPP Gerindra, Pasangan Supardi - Tri Venindra Maju di Pilwako Payakumbuh

Sekjend DPP Gerindra serahkan mandat kepada Supardi-Tri Venindra
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Pasangan Calon Wali Kota Payakumbuh Supardi dan Tri Venindra terima mandat dari DPP Gerindra pada Sabtu 10 Agustus 2024.

Supardi - Tri Venindra Jalani Tes Kesehatan di Padang Usai Mendaftar ke KPU Payakumbuh 

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade,  Ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi, Cawagub Sumbar dari Gerindra Vasco Ruseimy, Sekretaris DPD Gerindra Evi Yandri dan sejumlah pengurus Gerindra Sumbar.

Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengatakan Supardi adalah sosok yang pantas untuk Walikota Payakumbuh selanjutnya karena kapasitas dan kapabilitas yang tidak diragukan lagi.

Usung Payakumbuh Mendunia, Supardi-Tri Venindra Resmi Daftar ke KPU Payakumbuh

"Untuk Warga Payakumbuh dukung Pak Supardi yang menjadi pilihan walikota Presiden RI Prabowo Subianto. Insya Allah ke depan pembangunan Kota Payakumbuh jauh lebih baik dan jauh lebih dahsyat," kata Andre Rosiade.

Sementara itu, Supardi optimis mendapatkan kursi partai sebagaimana yang disyaratkan oleh UU minimal 20 persen dari jumlah kursi di DPRD yaitu mendaftar dalam Pilwako dengan punya minimal 5 kursi.

Hari Bersejarah, Ribuan Warga Deklarasikan Dukung Hendri Septa Hidayat

"Alhamdulillah hari ini kami menerima mandat dari Gerundra, sebelumnya kami sudah mendapatkan mandat dari PKB. Insya Allah dalam waktu dekat PKS juga memberikan mandat. Insya Allah pasangan Supardi - Tri Venindra mendapatkan 7 kursi dari 3 parpol" kata Supardi.

Selanjutnya pasangan ini akan fokus untuk memenuhi persyaratan pencalonan dan persyaratan administrasi, untuk memenuhi syarat pendaftaran ke KPU Payakumbuh 27 - 29 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title