Galaxy Z Fold6 Solusi Multitasking untuk Milenial dan Gen Z

Fitur MultiWindow di Galaxy Z Fold6
Sumber :
  • Samsung

Padang – Di era digital saat ini, kerja keras sudah mulai ditinggalkan, digantikan dengan kerja cerdas. Milenial dan Gen Z, yang dikenal sebagai generasi aktif dan produktif, telah mahir memanfaatkan teknologi untuk menerapkan prinsip kerja "work smarter, not harder." 

Membongkar Rahasia di Balik Kekokohan Layar Lipat Galaxy Z Flip6

Menyadari kebutuhan konsumen akan teknologi canggih, Samsung kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui Galaxy Z Fold6 yang dilengkapi dengan Galaxy AI, menawarkan kemudahan multitasking dan menjadi pilihan tepat untuk memaksimalkan produktivitas. 

"Kami sangat memahami kebutuhan Gen Z dan Milenial yang ingin semakin efisien dalam bekerja dan bersosialisasi di era digital ini. Oleh karena itu, penting untuk memilih smartphone yang dapat mendukung segala aspek kehidupan mereka,"kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari keterangan resminya, 27 Agustus 2024. 

Hasil 50MP Galaxy Z Flip6 Bikin Kepincut Para Konten Kreator

Galaxy Z Fold6 kata Ilham, hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan berbagai fitur pendukung produktivitas. Fitur Galaxy AI yang kami tawarkan, seperti AI Composer, memberikan pengguna pengalaman yang sangat praktis dalam banyak aktivitas. 

Selain itu, perangkat ini hadir dengan ukuran yang lebih compact dan layar lebih lebar, menjadikannya pilihan ideal untuk mendukung berbagai aktivitas multitasking sehari-hari," ungkap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Hadirkan Inovasi Galaxy Z Flip6 dengan Fitur AI On Device yang Lebih Canggih

Afif Yulisitian (Apiipp), seorang content creator gaming, adalah salah satu dari banyak pengguna yang telah merasakan keunggulan Galaxy Z Fold6 dalam meningkatkan produktivitas. Apiipp membagikan tiga tips untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih praktis dan mudah menggunakan Galaxy Z Fold6:

Membuat konten di media sosial sering kali memakan banyak waktu, meskipun durasinya hanya beberapa menit. Proses ini meliputi mencari ide konten, menulis naskah sebelum shooting, editing, hingga membuat caption sebelum diunggah.

Halaman Selanjutnya
img_title