Video Diduga Anggota Satpol PP Bukittinggi Lagi Dugem Viral, Ini Kata Kepala Satpol PP

Kepala Satpol PP Bukittinggi, Joni Feri
Sumber :
  • Istimewa

Padang –  Sebuah video viral yang diduga merupakan anggota Satpol PP Bukittinggi tengah asyik dugem bersama beberapa orang wanita viral dijagat maya.

Usai Video Dugem Viral, 4 Oknum Satpol PP Bukittinggi Diberhentikan Sementara

Dalam video tersebut, tampak beberapa orang laki-laki tengah asyik berjoget bersama beberapa orang wanita yang diiringi lagu atau musik dan diduga berlokasi di salah satu klub malam di Kota Padang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bukittinggi, Joni Feri saat dikonfirmasi membenarkan bahwa beberapa orang laki-laki yang ada di video tersebut adalah anggota Satpol PP Bukittinggi.

Satpol PP Amankan 9 Wanita Tanpa Identitas di Kota Padang

"Benar, dari video ini terlihat ada beberapa orang anggota kita berinisial A, F, dan R yang berstatus sebagai pegawai kontrak," kata Joni Feri, Selasa 3 September 2024.

Ia menjelaskan terkait hal tersebut, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan dan memberikan sanksi disiplin.

Lakukan Razia Kosan, Satpol PP Padang Amankan Satu Pasangan Ilegal

"Secara personal, itu merupakan ranah yang bersangkutan. Tapi tentu secara kesatuan, mereka adalah anggota Satpol PP Bukittinggi, sehingga perbuatan ini tentu akan berdampak ke tempat mereka bekerja," katanya.

Joni Feri juga menegaskan bahwa perbuatan tersebut dilakukan dilakukan bukan di dalam jam dinas, tapi sebagai pimpinan maka ia akan memanggil untuk dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya
img_title