46 Pelajar SMP di Kabupaten Pasaman Keracunan Makanan

Perawatan Medis Pelajar di Pasaman yang Keracunan Makanan
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Puluhan Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) IT Cahaya Madani, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tuanku Imam Bonjol lantatan diduga keracunan makanan, Sabtu 7 September 2024. 

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Informasi yang dihimpun, puluhan pelajar itu, diduga keracunan usai menyantap hidangan sarapan pagi dan cemilan Hingga kini, korban masih dalam perawatan medis dengan keluhan muntah-muntah dan pusing.

Data sementara, pelajar SMP IT Cahaya Madani yang keracunan soto itu mencapai 64 orang. Mereka adalah pelajar yang tinggal di asrama. 

Mimpi Gadis Remaja Penjual Gorengan di Padang Pariaman Lanjut Kuliah Pupus Ditangan Pembunuh 

"Dugaan keracunan makanan. Gejala muntah-muntah, pusing,"kata Direktur RSUD Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Yong Marzuhaili, Sabtu 7 September 2024.

Kata Yong Marzuhaili, sampai saat ini masih ada beberapa pelajar yang masih dirawat di Rumah Sakit, sebagian jug ada yang dipulangkan. Sementara, untuk memastikan penyebab keracunan, sample muntah dan makanan yang dikonsumsi sudah di ambil.

Anjing Pelacak Temukan Barang Bukti Baru Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari

"Kita sudah lakukan observasi dan pengambilan sample dari muntah dan dari makanan yang di konsumsi," tutup Yong Marzuhaili.